Cara Membuat Foto 9 in One di FaceBook


Oke agan. uda lama ga posting rasa nya kangen mau posting smile kali ini saya akan bahas cara membuat Foto 9 in 1 untuk profile agan. contoh foto nya ada diatas smile oke Bahan bahan yg di perlukan  

-PotoScape Agan bisa Download Disini
-Foto yang mau agan jadiin 9 in 1 setelah lengkap bahan bahan nya. langsung saja kita ke cara

pembuatannya. pertama agan buka potoscape nya. setelah agan buka.
sekarang agan klik editor untuk merubah ukuran foto. Lihat Gambar!. 


setelah agan masuk dimenu editor. agan liat di kiri bagian atas. itu adalah lokasi file foto. agan cari file foto agan yg mau di jadikan 9 in 1 ditempat yg dikasi kotak merah. dan setelah agan menemukan foto nya. sekarang agan klik Resize. atau bisa lihat gambar.! 


setelah agan klik Resize. dimenu Resize hilang kan tanda ceklis yg ada di kotak kecil bagian bawah. setelah itu agan sesuai nya ukuran nya menjadi 300 x 300 Widht: 300 Height: 300 atau bisa lihat gambar.! 


setelah agan sesuai kan ukuran nya. lalu agan klik OK. trus agan klik save untuk menyimpan foto yg sudah di ubah ukuran nya. lokasi penyimpanan bisa agan sesuaikan atau tidak. itu terserah agan. Lihat Gambar!



oke setelah agan save sekarang agan klik menu PhotoScape. setelah itu agan Pilih Splitter. untuk membagi foto menjadi 9 bagian. 


dimenu splitter. agan klik Add untuk menambahkan foto yg mau dijadi 9 bagian. tentu nya foto yg sudah diubah ukuran nya menjadi 300 x 300. 



next setelah agan masukan foto nya. sekarang agan klik Split. dimenu split. akan muncul untuk lokasi penyimpanan nya. setelah itu agan Klik Split. 


oke agan sudah berhasi dibagian membagi foto menjadi 9. sekarang agan tinggal upload foto nya 1 persatu dari urutan 9 - 1. setelah agan upload. lalu agan tag nama agan sendiri / nama teman agan jg boleh. ke foto dari urutan 9 - 1 agar tidak berantakan nanti nya. 

di 03.08

Belum ada komentar untuk "Cara Membuat Foto 9 in One di FaceBook"

Posting Komentar

Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">Kode disini...</i> atau <i rel="pre">Kode disini...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image">URL gambar disini...</i>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan <b rel="quote">Tulis catatan disini...</b>
Untuk menciptakan efek tebal, gunakan tag <b>Teks anda disini...</b>
Konversi Kode Back to Top

Back to Top